Tuesday 25 August 2020

tangga besi sidoarjo

Tangga merupakan salah satu konstruksi yang dibuat untuk menghubungkan akses lantai bawah dan atas suatu bangunan. Oleh karenanya dibutuhkan pemilihan bahan dan material yang tepat guna sesuai tata letak suatu bangunan dan karakteristik bidang bangunan. Berbagai pertimbangan harus dilakukan untuk penyesuaian tersebut, mulai dari kekuatan sandar tangga mumpuni, kemampuan bidang dalam menanamkan komponen pendukung tangga, serta tentu kemampuan tangga itu sendiri dalam menahan beban berlebih setiap saat. 

Tangga besi merupakan opsi minimalis dan ekonomis jika dibandingkan cor semen. Dengan penggunaan besi pemasangan lebih cepat dan terkesan mewah jika diberi sedikit sentuhan pada pijak tangga seperti kayu. Pada tangga besi juga memiliki keunggulan dapat diplikasikan dimanapun baik diluar ruang maupun dalam ruang dikarenakan sifat material yang tahan karat dan kelembaban udara. Keunggulan lain dari tangga besi adalah mampu menyesuaikan di beberapa kondisi ruang baik sempit maupun luas karena dalam proses pembuatan awal harus dari satu batang besi yang dirancang sedemikian rupa

Dengan tangga besi anda bisa memilih bentuk atau jalur yang diinginkan antara lain tangga lurus, menyiku atau dikenal dengan istilah tangga L, tangga membentuk huruf U, dan tangga model memutar. Tentu ini harus disesuaikan terlebih dahulu dengan ketersediaan ruang yang ada dan sistem bordes.

Hammam Teknik yang merupakan spesialis besi dan baja berpengalaman dalam merancang tangga besi sesuai kebutuhan anda. Kami selalu memperhatikan setiap detail pekerjaan dalam posisi yang tepat dan terukur sehingga menjamin keselamatan pengguna. Kami berkomitmen untuk tetap memahami maksud konsumen agar senantiasa menyajikan produk tangga yang baik dan trendy. Segera hubungi nomor kami yang tertera dan kami akan datang ke tempat anda untuk melakukan diskusi lebih lanjut.

No comments:

Post a Comment