Saturday 29 August 2020

Pintu garasi besi

Garasi merupakan kebutuhan umum pada rumah yang menginginkan privasi lebih untuk menyimpan kendaraan atau juga bisa menempatkan barang-barang berharga lain. Hadirnya garasi diharapkan dapat memberikan rasa aman lebih penggunanya. Oleh karenanya di setiap garasi rumah terdapat pintu sebagai salah satu komponen penting untuk pembatas akses keluar masuk dan tentunya aspek keamanan.

Banyak material yang bisa dipilih untuk pintu garasi anda, mulai dari kayu yang memberikan kesan elegan dan mewah serta besi atau sejenisnya yang memberikan kesan kokoh namun tetap trendy. Secara umum pintu besi memang lebih memungkinkan dipasang pada garasi karena lebih kuat dan tahan lama jika dibandingkan kayu yang memiliki batas umur pemakian terbatas.

Pintu garasi umum diaplikasikan dengan model bukaan bermacam-macam, mulai dari geser satu arah, dua arah, lipat, atau mengarah ke atas seperti rolling door toko. Semua sistem bukaan tentu harus disesuaikan dengan ketersediaan ruang yang ada, seperti seberapa besar pemanfaatan ruang garasi untuk barang nantinya, harus ada jarak relatif untuk penempatan pintu, serta komponen pendukung seperti rel, roda rel, dan tuas tumpuan yang akan dipasang pada dinding harus mumpuni . 

Pintu garasi dapat dimodifikasi sesuai dengan batas imajinasi anda, Berbagai katalog yang bisa ditemukan di berbagai sumber dapat dijadikan acuan mau seperti apa model yang diinginkan. Anda juga bisa menambahkan sedikit elemen pemanis menyesuaikan karakter rumah dan mencocokkan sekitar halaman rumah anda seperti misal corak bunga atau dedaunan.

Bagi anda yang berminat pemesanan silahkan hubungi nomor interaktif kami dan melakukan konsultasi lebih lanjut. Kami akan bersedia datang ke rumah anda guna keperluan survey pengukuran dan pemilihan bahan seperti yang anda inginkan.

No comments:

Post a Comment