Saturday 29 August 2020

harga pintu garasi sliding per meter

Pintu garasi sliding atau dikenal dengan sebutan pintu garasi tikung merupakan sistem bukaan pintu garasi yang mekanismenya digeser ke samping. Jenis pintu garasi ini sering digunakan karena lebih mudah dioperasikan dan lebih fleksibel. Pintu ini terdiri dari beberapa bagian yang nantinya pada saat pemasangan digabungkan dengan engsel layaknya bukaan pintu pada umumnya. Tentu dalam pemasangan tidak hanya mengandalkan engsel tersebut, Material yang digunakan pintu itu sendiri dibuat dari besi atau baja dengan proses fabrikasi sehingga perpaduan tersebut didapat kekuatan lebih maksimal. Dengan adanya material ini diprediksi lebih tahan lama dan anti karat karena penggunaan cat khusus berbasis spray sehingga permukaan pintu lebih halus.

Komponen yang digunakan pada pintu garasi sliding beragam, mulai dari rel atas bawah, roda atas bawah, pilar belok atas, engsel, daun pintu, tuas tarikan, dan selot kunci. 

Hal-hal yang harus diperhatikan sebelum memutuskan pemasangan pintu sliding garasi antara lain:

-Harus memiliki ukuran panjang garasi yang lebih besar atau minimal sama dengan lebar ruang garasi karena pemasangan sliding harus dipastikan menutup sisi lebar secara menyeluruh.

-Pastikan terdapat ruang cukup untuk meletakkan pintu istirahat sliding.

-Pastikan bidang garasi memungkinkan dipasang komponen pendukung seperti dudukan besi eksternal.

Untuk harga yang ditawarkan beragam sesuai permintaan klien, mulai dari pemilihan material, ukuran tebal material, luasan bidang, dan opsi tambahan lainnya seperti unsur estetika semacam corak warna dan bentuk. Untuk informasi lebih lanjut hubungi nomor kami dan melakukan konsultasi.

No comments:

Post a Comment