Wednesday 19 August 2020

container cafe mini

Perkembangan bisnis di dunia kuliner saat ini mulai merebah diiringi semakin meningkatnya konsumsi masyarakat. Hal tersebut merupakan peluang bagi para pebisnis untuk menghadirkan kuliner yang sedang populer. Tidak sedikit peluang bisnis tersebut diambil dengan inovasi-inovasi unik dan nyentrik agar menarik perhatian calon konsumennya, salah satunya container.

Container yang dimaksud disini yaitu peti kemas atau perangkat pengangkutan barang yang biasa digunakan di berbagai moda transportasi. Tentu tidak salah juga jika ingin menggunakan container ini karena dengan adanya inovasi ini para pebisnis kuliner mampu menyalurkan kreativitasnya dan menjadi daya saing tersendiri. 

Salah satu bentuk modifikasi container saat ini yaitu cafe. Jasa pembuatan container menjadi cafe ini pada umumnya menerima pelayanan modifikasi peti kemas baik bekas maupun baru sesuai permintaan. Namun di kedua kondisi container memiliki perbedaan perlakuan yang cukup signifikan. Jika klien memilih container bekas dibutuhkan pemilihan mendalam dan mendetail karena harus dipastikan memiliki tingkat kecacatan minim sehingga didapat hasil pengerjaan rapi dan penggunaan dempul lebih sedikit.

Namun jika anda tidak ingin menggunakan container peti kemas atau Shipping container, terdapat alternatif pilihan yang lebih terjangkau namun menyerupai peti kemas yaitu semi container cafe atau biasa disebut booth container. Pada jenis ini menggunkaan bahan yang mudah dijumpai di seluruh toko bangunan yaitu material spandek. Container ini memungkinkan anda untuk menambahkan berbagai macam aksen pemanis tanpa dibutuhkan usaha lebih jika dibandingkan peti kemas yang secara perbedaan bahan lebih tebal serta penggunaan material spandek juga tidak kalah bergengsi dengan container peti kemas.

No comments:

Post a Comment