Tuesday 11 August 2020

harga pasang acp per m² 2020 surabaya

Jika kita lihat secara detail ketika berjalan di sebuah perkantoran apakah tampak tampilan temboknya yang berbeda. Terlihat seperti sedikit mengkilap dan kontras, lebih halus dengan tembok cor biasa,, dan terbagi dalam bentuk persegi ataupun lainnya. Itu bisa jadi merupakan tembok yang dilapisi dengan ACP (Aluminium Composite Panel).

ACP memang banyak kita jumpai di sebuah perkantoran dan biasanya terletak pada bagian sisi atas atap banguan. Pada umumnya ACP digunakan sebagai lapisan kedua tembok bangunan dan untuk anda yang menginginkan penampilan minimalis namun elegan. ACP menjadi populer di kalangan bisnis dikarenakan memiliki sifat yang berbeda dengan bahan lain, teksturnya yang fleksibel, terlihat tahan lama dari berbagai iklim cuaca, sifat bahan yang tergolong ringan dan stabil, dan mudah diaplikasikan di semua bagian bangunan.

Bahan ini menjadi alternatif yang paling efektif karena pengerjaannya lebih singkat jika dibandingkan dengan cor atau besi yang notabennya beda bobot dan perlakuan. Pengerjaan dengan bahan ACP menuntut ketelitian dan kebersihan proses pemasangan karena banyak faktor yang dipertimbangkan baik jangka pendek maupun jangka panjang. Permukaan yang akan diberi ACP haruslah rata dan tidak terdapat bercak-bercak yang mengganggu. Dengan mengandalkan pengalaman dan komitmen kerja, percayakan semua kebutuhan anda kepada kami yang senantiasa menjaganya demi kepuasan bersama.

Untuk lebih jelas mengenai harga silahkan hubungi telepon interaktif kami dan melakukan tindak lanjut survey guna pengukuran bidang yang akan dipasang ACP. Semua jenis permintan akan menyesuaikan harga yang ditentukan 

No comments:

Post a Comment