Sunday 26 April 2020

WA : 0813 4381 2803 Harga Pintu Sliding Aluminium Surabaya 2020

WA : 0813 4381 2803 Harga Pintu Sliding Aluminium Surabaya 2020, Harga pintu geser aluminium per meter, pintu sling aluminium 2 daun, pintu sliding aluminium 3 daun, pintu geser aluminium kamar mandi, harga pintu geser minimalis, pintu lipat aluminium, sliding door  aluminium, jendela geser aluminium, pintu sliding kaca frameless, pintu kaca aluminium, 

Untuk membatasi akses keluar masuk ruangan dan menjaga privasi keluarga di rumah pasti kalian membutuhkan pintu rumah. Kalian tentu saja harus memilih pintu yang kuat dan tidak mudah dirusak pencuri. Ada banyak jenis pintu rumah yang mana model pintunya harus disesuaikan dengan fungsinya, estetikanya dan tentu saja harga pintu disesuaikan dengan budget yang dimiliki. Saya, Pak Yayak, selaku tukang aluminium, merekomendasikan kepada kaian untuk menggunakan pintu aluminium dibandingkan pintu kayu ataupun triplek. Mengapa pintu aluminium? Karena pintu aluminium tidak berkarat, harganya lebih murah dibandingkan dengan pintu kayu dan pemasangannya jauh lebih cepat dibandingkan pintu kayu. 

Kalian bisa menggunakan pintu aluminium untuk pintu kamar mandi maupun pintu depan rumah atau kantor atau toko seama kalian membuat pintu aluminium didesain sesuai fungsinya . Biasanya pintu kamar mandi aluminium dan pintu depan aluminium modelnya berbeda. Untuk pintu depan jika menggunakan aluminium biasanya menggunakan model pintu geser yang dilengkapi kaca atau pintu aluminium lipat dan pintu aluminium sprandel. Apa sih bedanya, dan berapakah harga pintu aluminium geser di Surabaya saat ini?

Berikut di bawah saya berikan perbedaan model pintu aluminium spandrel, pintu geser/sling aluminium dan pintu lipat aluminium
    
                                         Gambar 1. Model Pintu Geser/Sliding Aluminium

                                        Gambar 2. Model Pintu Spandrel Aluminium


                                                Gambar 3. Model Pintu Lipat Aluminium


Model pintu sliding atau geser aluminium cocok untuk ruangan dengan area sempit karena daun pintu tidak membuka ke dalam melainkan ke samping. Untuk ukuran standar 80 x 210 cm, harga pintu aluminium geser ialah Rp 1.800.000 per unit.. Kalian bisa minta pada tukang aluminum terdekat dri rumah anda untuk menunjukkan model pintu kupu tarung atau single. Untuk pintu geser aluminium model kupu tarung tentu saja lebih mahal karena  terdiri dari 2 pintu geser otomatis bahan material aluminiumnya yang dibeli juga lebih banyak. Harga pintu sliding aluminium model kupu tarung ialah berkisar di harga Rp 2.500.000 per unit dengan ukuran 160x210. Harga yang saya sebutkan belumlah termasuk harga kusen aluminiumnya ya.

No comments:

Post a Comment