Saturday 11 April 2020

10 Model Kanopi Minimalis Murah

 Model Kanopi Minimalis Murah, model kanopi minimalis terbaru 2020, Galeri Gambar Kanopi, Kanopi Minimalis Galvalum, Kanopi Minimalis Tanpa Tiang, Harga Kanopi Minimalis, Kanopi Minimalis Baja Ringan

Kanopi minimalis merupakan jenis kanopi yang paling banyak digemari masyarakat Indonesia khuusnya di area Jawa Timur yakni masyarakat Surabaya, Sidoarjo , Gresik, Pasuruan, Mojokerto, Pandaan. Yang dimaksud dengn kanopi minimalis ialah jenis kanopi bahan besi, kanopi bahan baja ringan dan kanopi bahan stainles steel dengan model minimalis yang tidakmembutuhkan banyak material rangka, model kanopinya sederhana dan pengerjaannya cepat dan mudah. Kanopi minimalis tersebut bisa saja dirangkai dengan kombinasi atap spandek galvalum, onduline, atap go green, atap polikarbonat, atap rooftop, alderon, maupun kaca.

Mengapa kanopi minimalis banyak digemrari masyarakat? Karena model kanopi minimalis yang tidak membutuhkan banyak bahan, sederhana dan cepat penerjaannya juga membuat Harga Kanopi Minimalis Murah. Anda tidak perlu merogoh kocek dalam untuk membuat kanopi minimalis jika dibandingkan dengan kanopi klasik dengan asumsi bahan kanopi yang sama. Misalnya kanopi bahan besi, jika dibuat model minimalis single harganya hanya Rp 250.000 per meter persegi Sementara jika anda memutuskan membuat kanopi klasik mewah dengan bahan besi, anda harus mrogoh kocek Rp 550.000 per meter persegi.

Meskipun harga kanopi minimalis murah, bukan berarti kualitasn kanopinya  murahan ya. Anda harus betul betul menyeleksi Jasa Pasang Kanopi Rumah dengan baik-baik yang memang pekerjaannya rapi, dan jujur. Jika saat ini anda berdomisili di Surabaya, Sidoarjo , Gresik, Pasuruan, Mojokerto, Pandaan anda bisa meminta bantuan saya, Bapak Yayak, untuk mengerjakan kanopi rumah anda. Mengapa di kami? Karena kami jujur menerangkan bahan kanopi yang kami jual, menggunakan bahan kanopi berkualitas, gratis survei, fleksibel pembayaran DP, dan pengerjaannya rapi.

Bagaimana, apa masih bingung membayangkan bagaimana sih model kanopi minimalis itu? Berikut di bawah ini saya sajikan galeri kanopi rumah minimalis terbaru 2020 untuk anda. Anda bisa memasang kanopiminimalis di garasi/carport, atas jendela, teras rumah baik di depan maupun belakang, kolam renang, void, gudang, kantor, taman, kremona, saung  dan atas jemuran.


                                                         Gambar Kanopi Minimalis Modern


                                             Gambar Kanopi Minimalis Fiber

                                              Gambar Kanopi Minimalis Atap Transparan


                                           Gambar Kanopi Minimalis Baja Ringan


                                               Gambar Kanopi Minimalis Atap Spandek


                                                        Gambar Kanopi Minimalis Tanpa Tiang


                                           Model KanopI Minimalis Terbaru


                                       





Melayani area : Pacitan, Ponorogo, Trenggalek, Tulungagung, Kanigoro, Ngasem, Kepanjen, Lumajang, Jember, Banyuwangi, Bondowoso, Situbondo, Kraksaan, Bangil, Sidoarjo, Mojosari, Jombang, Nganjuk, Caruban, Magetan, Ngawi, Bojonegoro, Tuban, Lamongan, Gresik, Bangkalan, Sampang, Pamekasan, Sumenep, Kediri, Blitar, Malang, Probolinggo,  Pasuruan, Mojokerto, Madiun, Surabaya, Batu

No comments:

Post a Comment