Sunday 12 April 2020

Harga Borongan Pasang Atap Rooftop

Harga Borongan Pasang Atap Rooftop - Harga Atap Rooftop 2020, Harga Kanopi Atap Rooftop per Meter, Jasa Pasang Rooftop, Harga Rooftop 2020, Harga Rooftop Surabaya 2020, Harga Atap Rooftop Malang, Harga Atap UPVC 2020 , Jasa Pemasangan Atap Rooftop Surabaya

Pernah mendengar atap rooftop? Ya, atap rooftop merupakan salah satu merek ternama atap berbahan UPVC. Upvc tidak sama dengan PVC. Jika PVC berbahan plastik, tidak demikian dengan UPVC yang tidak mengandung plastik dan material beracun sehingga aman digunakan dan tidak menimbulkan resiko kesehatan bagi penggunanya.



Atap Rooftop biasa digunakan untuk atap punutup kanopi rumah. Namun seiring berkembangnya waktu, masyaraat mulai menyadari pentingnya mnggunakan Rooftop sebagai penutup atap karena memiliki kelebihan yang tidak dimiliki jenis atap lainnya, yakni:
-tidak mengandung material berbahaya sehingga aman digunakan
-dapat menahan beban hingga 500 kg per m2
-membuat suasana runagan di bawahnya dingin
-kokoh, awet hingga 30 tahun
-anti korosi dan tidak memuai
-tidak menjalarkan api

Dengan kelebihan atap rooftop di atas, tidak heran jika antusias masyarakat untuk mengetahui Harga Atap Rooftop sangat tinggi. Tidak sama dengan jenis atap lainnya, atap rooftop memiliki baut sendiri untuk proteksi dari kebocoran sehingga anda harus menggunakan Jasa Pasang Rooftop khusus yang memang sudah biasa memasang atap rooftop. Dari sekian banyak jenis atap, memang Harga Atap rooftop ini  tergolong paling mahal dibandingkan jenis atap lainnya yakni Rp 110.000 per m2. Tentu saja sejalan dengan kualitas yang dimiliki bukan? Jika memang anda membutuhkan Jasa Pasang Rooftop Surabaya Sidoarjo atau anda memang hanya membutuhkan atapnya saja, anda bisa menghubungi saya, Pak Yayak, melalui Whatsapp di 0813 4381 2803.

Beberapa pembeli lebih memilij untuk memasang atap rooftopnya sendiri untuk menghemat biaya. Jika kalian memang ingin memasang sendiri atap rooftop di rumah, kalian harus merogoh kocek Rp 110.000 per m2 untuk harga Atap Rooftop 2020 saat ini update hingga 12 April 2020. Atau anda juga bisa menggunakan jasa pasang rooftop dengan sistem  borongan. Berapa Harga Borongan Pasang Atap Rooftop dengan rincian jasa dan materialnya? Cukup merogoh kocek mulai Rp 275.000 per m2 anda sudah memiliki kanopi rooftop lo. Berikut adalah Daftar Harga Borongan Pasang Atap Rooftop sudah termasuk jasa dan materialnya :

A.Harga Borongan Pasang Atap Rooftop Rangka 
- Rangka Baja Ringan Model Single dengan Atap Rooftop model single layer : Rp 275.000 per m2
- Rangka Baja Ringan Model Single dengan Atap Rooftop model dobel layer  : Rp 300.000 per m2
- Rangka Baja Ringan Model Dobel dengan Atap Rooftop model single layer  : Rp 325.000 per m2
- Rangka Baja Ringan Model Dobel  dengan Atap Rooftop model dobel layer  : Rp 375.000 per m2

B.Harga Borongan Pasang Atap Rooftop Rangka Besi ukuran 4x4
- Rangka Besi Model Single dengan Atap Rooftop model single layer : Rp 350.000 per m2
- Rangka Besi  Model Single dengan Atap Rooftop model dobel layer  : Rp 375.000 per m2
- Rangka Besi  Model Dobel dengan Atap Rooftop model single layer  : Rp 400.000 per m2
- Rangka Besi  Model Dobel  dengan Atap Rooftop model dobel layer  : Rp 450.000 per m2


Pacitan, Ponorogo, Trenggalek, Tulungagung, Kanigoro, Ngasem, Kepanjen, Lumajang, Jember, Banyuwangi, Bondowoso, Situbondo, Kraksaan, Bangil, Sidoarjo, Mojosari, Jombang, Nganjuk, Caruban, Magetan, Ngawi, Bojonegoro, Tuban, Lamongan, Gresik, Bangkalan, Sampang, Pamekasan, Sumenep, Kediri, Blitar, Malang, Probolinggo,  Pasuruan, Mojokerto, Madiun, Surabaya, Batu

No comments:

Post a Comment