Saturday 9 April 2016

Pasang Teralis Rumah Minimalis Modern Harga Murah

Kami produsen Pagar, Rumah, Minimalis, Kanopi, Tangga, Jendela, Pintu dll, di Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Lamongan, Mojokerto, Pasuruan, Malang, Madura, Dan Sekitarnya.
Kami selalu Profesional dalam Jasa Pasang Teralis karena dikerjakan oleh tenaga ahli yang sudah berpengalaman dan pekerjaan di awasi langsung oleh Owner, menerima Harga Borongan Untuk proyek Perumahan, Real Estate, Sekolah, Gedung Kampus, atau pun Perorangan? Hubungi kami disini.

Keunggulan kami adalah:

  • Tepat waktu
  • Berkualitas
  • Sesuai dengan gambar atau desain pemesanan

Workshop HAMMAM TEKNIK

  • Nama Owner : Bpk. Ihya Ulumuddin
  • Alamat WorkShop 1 : Jl. balongdowo tempel 2/2 Candi – Sidoarjo
  • No Kantor : 031 -8943518
  • Whatsapp  : 089618180116
  • e-Mail : hammamteknik@gmail.com
Kebijakan Mutu dari kami ialah kepuasan pelanggan tujuan dari kebijakan usaha yang telah kami jalankan dan hal terpenting yang harus selalu kami jaga :
Konsisten dengan customer dan Supplier
– Selalu berupaya memperbaiki mutu pelayanan yang memuaskan pelanggan
Kami adalah ahlinya dalam bidang Pasang Teralis Untuk Pagar, Rumah, Minimalis, Tangga, Jendela, Pintu, Teralis Modern dan Kanopi yang telah berpengalaman dalam memasang teralis.

ContohTeralis

6-Desain-Teralis-jendela-Modern 7-Desain-Teralis-Jendela-Modern 20150110_151400 Contoh-Gambar-Balkon-Rumah-Minimalis-Cantik-Terbaru-1 Contoh-Gambar-Balkon-Rumah-Minimalis-Cantik-Terbaru-2 Screenshot_2015-12-25-09-22-49 Screenshot_2015-12-25-09-23-45 Screenshot_2015-12-25-09-24-11

Dengan biaya yang terjangkau, namun kami selalu mengedepankan kualitas juga menggunakan bahan teralis terbaik yang berkualitas, kami tetap selalu meningkatkan mutu demi kepuasan pelanggan yang menjadi prioritas utama kami.
Berbekal pengalaman para teknisi  kami dalam menciptakan Teralis Untuk Pagar, Rumah, Minimalis,Tangga, Jendela, Pintu, Teralis Modern dan Kanopi dengan standar tinggi, kami memberikan garansi kualitas dan kekokohan Teralis Untuk Pagar, Rumah, Minimalis, Tangga, Jendela, Pintu dan Kanopi anda, juga jaminan Mutu No. #1!
Kami mengerti keinginan Anda yang ingin memiliki Pagar Teralis Untuk Pagar, Rumah, Minimalis, Tangga, Jendela, Pintu dan Kanopi yang indah, bagus, rapih, kuat, kokoh dan memiliki nilai arsitektur tinggi, oleh sebab itu kami kini hadir untuk menjawab akan kebutuhan Pagar Teralis, Rumah, Minimalis, Tangga, Jendela, Pintu dan Kanopi bagi Anda yang berada di Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Lamongan, Mojokerto, Pasuruan, Malang, Madura, Dan Sekitarnya
HAMMAM TEKNIK Adalah tim Jasa Pemborong Bangunan Rumah, Pabrik, Konstruksi Baja WF & Renovasi. Jujur, Profesional & Sangat Berpengalaman Telah Dipercaya melayani :
  1. Jasa bangun rumah
  2. Jasa renovasi rumah
  3. Jasa konstruksi baja
  4. Jasa cat rumah
  5. Jasa cat pabrik
  6. Jasa pasang teralis, dl

No comments:

Post a Comment