Friday 1 April 2016

Kanopi Atap Baja Ringan; Kanopi Galvalum

Carport  memiliki fungsi yang sama dengan garasi. Walaupun tidak melindungi kendaraan sebaik garasi. Namun, keterbatasan lahan memungkinkan orang lebih memilih menyediakan carport  sebagai tempat bernaungnya kendaraan.
Dengan memiliki fungsi melindungi kendaraan, pembuatan carport  pun harus memerhatikan beberapa elemen penting dalam pembuatannya agar dapat memaksimalkan fungsinya. Misalnya, pada pemilihan material yang digunakan untuk kanopi carport .
Penggunaan material kanopi carport  sebaiknya disesuaikan dengan desain carport  dan desain rumah itu sendiri. Karena letaknya yang menyatu dengan fasad, maka konsep yang dibuat harus selaras agar carport  nampak harmonis dan menyatu dengan rumah.
Hal yang paling penting dalam pemilihan kanopi ialah rangka yang kuat, ringan, serta tahan akan cuaca apapun. Sebab, hal ini berguna agar carport  tidak terlalu panas pada siang hari.
Berbagai model gambar kanopi menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen. Kami menyediakan jasa pembuatan kanopi atap baja ringan atau galvalum dan kanopi atap polycarbonat yang disesuaikan dengan desain rumah anda dan kebutuhan. Yuk rencanakan pembuatan kanopi dengan ahlinya. Kontak whatsapp di bawah ya :) 
kami melayani pemasangan di seluruh area Jawa Timur


No comments:

Post a Comment