Sunday 21 June 2020

TELP: 0813 4381 2803 Toko Kanopi di Surabaya

TELP: 0813 4381 2803 Toko Kanopi di Surabaya - Hammam Teknik penyedia Toko Kanopi di Surabaya yang melayani area pemasangan canopy minimalis hingga area Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Pasuruan, Pandaan. Carilah bengkel las Toko Kanopi Terdekat di areamu jika kalian tidak termasuk dalam aeea layanan kami. Kami mengerjakan berbagai macam model kanopi baik itu model kanopi rumah minimalis, model kanopi toko minimalis, model kanopi garasi mobil, model kanopi jemuran, void dan sebagainya.Setiap model kanopi tentu disesuaikan dengan model rumah, konsep toko yang akan dipasang. Dan jangan lupa selalu gunakan Toko Jasa Pasang Kanopi tedekat di wilayahmu yang memang sudah bepengalaman lama mengerjakan berbagai macam canopy.

Memang kanopi ada banyak macamnya bergantung dari jenis rangka dan atap apayang kalian gunakan. Contoh kanopi minimalis yang bisa kami kerjakan ialah:

1. Kanopi minimalis Rangka Besi Atap Polikarbonat


2.Kanopi Minimalis Rangka Besi Atap Spandek/Galvalum/Zincalume/ Spandek Pasir/Spandek Warna


3. Kanopi Minimalis Rangka Baja Ringan Atap Spandek/Galvalum/Spandek Pasir/Spandek Warna


4. Kanopi Minimalis Galvalum Atap Go Green


5. Kanopi Kaca Sandblast /Kanopi Temper

6.Kanopi Minimalis Rangka Besi Atap Roftop /UPVC/ Alderon


Model kanopi diatas juga sesuai untuk dipasang sebgai kanopi toko karena desainnya yang simpel. Jadi mau memasang kanopi menggunakan rangka baja ringan atau besi? Yuk konsultasikan dengan toko kanopi terdekat atau bisa whatsapp kami di 0813 4381 2803

No comments:

Post a Comment