Thursday 7 May 2020

TELP: 0813 4381 2803 Cara Menghitung Biaya Pembuatan Kanopi Lengkung

TELP: 0813 4381 2803 Cara Menghitung Biaya Pembuatan Kanopi Lengkung - Punya rencana untuk membuat kanopi lengkung? Membuat menjadi kanopi lengkung adalah salah satu cara untuk mempercantik tampilan kanopi rumah kita. Kalian bisa memasang kanop lengkung diantaranya untuk kanopi jendel alengkung, kanopi teras lengkung, kanopi garasi mobil lengkung.Namun tidak semua jenis atap bisa dijadikan kanopi lengkung ya dear. Atap UPVC alderon rooftop hanya bisa dijadikan kanopi lengkung jika maksimal jari-jari engkungannya dibawah 100 cm, lebih dari itu tidak bisa digunakan. Mengapa demikian? KARENA ATAP upvc alderon rooftop memiliki ketebalan atap yang besar yakni 10 cm serta tekstur atapnya yang kaku. Jadi atap kanopi engkung apa saja yang bisa dikerjakan bengkel las kanopi Surabaya Sidoarjo? Yuk simak ulasan berikut:

a.Kanopi Galvalum Lengkung
   Kanopi galvalum menggunakan atap galvalum lengkung yang khusus dibuat di pabrik untuk dilengkungkan. Jadi bukan tukang las biasa ya guys yang bisa melengkungkan atap galvalum. Perhitungan stress material berdsarkan derajat lengkungan sangat diperhitungkan. Berapakah harga kanopi galvalum lengkung? Harga atap galvalum lengkung ialah Rp 85.000/m2. Harga kanopi galvalum lengkung rangka besi ialah Rp 335.000/m. Jika kalian ingin mengetahui bagaimana cara menghitung biaya pembuatan kanopi lengkung, tentu sangat mudah.
Contoh Cara Menghitung Biaya Pembuatan Kanopi Lengkung :
Panjang kanopi 5 meter. dengan lebar 3 meter. Tinggi radius lengkungan ialah 70 cm maka berapakah Biaya Pembuatan Kanopi Lengkung ?
Untuk lebar kanopi lengkung dihitung = lebar kanopi + 1 m
                                                              = 4 m + 1 m
                                                              = 5 m
Biaya Pembuatan Kanopi Lengkung    = 5 x 5 x Rp 335.000 = Rp 8.375.000

b.Kanopi Alderon Rooftop Lengkung
       Kalian bisa menggunakan atap Alderon Rooftop single layer dengan maksimal radius jari jari lengkungan ialah 100 cm. Harga kanopi rooftop alderon lengkung ialah Rp 375.000/m2 

Yuk cek gambar model kanopi lengkung di bawah ini



Bengkel las kami melayani pembuatan kanopi lengkung dengan harga yang murah. Mengapa di kami?
  • Kualitas pekerjaan halus dan rapi karena dikerjakan tukang las berpengalaman lebih dari 15 tahun
  • Harga murah
  • Gratis Survei
  • DP yang Ringan
  • Garansi pekerjaan 3 bulan
Kami mengerjakan kanopi lengkung untuk area Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Pasuruan, Pandaan. Surabaya Barat, Surabaya Timur

Tags: kanopi galvalum lengkung, harga kanopi galvalum lengkung, kanopi jendela lengkung, model kanopi lengkung

No comments:

Post a Comment