Thursday 19 March 2020

9 Model Kanopi Minimalis Baja Ringan Untuk Garasi Rumah

Kanopi Minimalis - Banyak rumah saat ini melakukan pemasangan kanopi baja ringan baik untuk teras rumah, garasi, kanopi jendela maupun untuk di halaman belakang karena kelebihannya dalam kualitas bahan dan harganya murah. Kanopi minimalis baja ringan tidak akan lapuk oleh rayap seperti pada kayu pada umumnya, tidak korosi, tahan terhadap api, tidak memuai dan menyusut seperti kayu.


Penasaran kan jadi bagaimanakah model kanopi baja ringan yang sesuai untuk rumahmu? Yuk simak artikel kami berikut ini.

a.Model Kanopi Baja Ringan Tanpa Tiang 
   Untuk model kanopi baja ringan tanpa tiang biasanya banyak dipakai untuk kanopi jendela dengan volume yang sedikit, atau untuk warung tempat berjualan dan kantor yang memiliki lahan parkir yang tidak terlalu luas sehingga tanpa adanya tinag bisa mengakomidir kapasitas kendaraan di tempat parkir yang lebih luas.


b.Model Kanopi Baja Ringan Gantung

Model kanopi baja ringan gantung terlihat bagus dan minimalis sesuai untuk rumah model minimalis tipe 21, 36, 42 dengan carport yang tidak terlalu luas. Meskipun mmeiliki model menggantung, kanopi baja ringan juga kuat lo menopang dengan syarat atap yang digunakan juga ringan, seperti atap spandek, atap polikarbonat ataupun atap iber.

c.Model kanopi baja ringan cremona
Untuk kalian yang sedang membutuhkan kanopi baja ringan untuk atap gudang, pilihan model kanopi cremona adalah tepat untuk daerah dengan bentangan luas.Mintalah pada Jasa Pasang Kanopi Baja Ringan di dekat rumahmu untuk membuat model cremona jika luas kanopi kalian lebih dari 50 m2. Tujuan dibuat adanya kremona ialah untuk menopang atap supaya kokoh dan kuat.

d. Model Kanopi Baja Ringan Rangka Single
Kalian bisa meminta dipasang kanopi baja ringan dengan rangka single untuk mengedepankan kesan minimalis. Harga kanopi jenis ini tentu saja paling murah diantara jenis kaknopi lainnya karena tidak menghabiskan rangka kanal C teralu banyak. Namun perlu diperhatikan bahwa kanopi jenis ini tidak sesuai untuk ruangan dengan bentangan luas karena kurang kokoh.Kanopi jenis in pun hanya bisa menggunakan atap spandek, iber, dan polikarbonat dengan beban atap yang ringan.


 Jadi bagaimana, apa sudah mempertimbangkan model kanopi baja ringan mana yang sesuai untuk anda? Tentu di webblog kami anda bisa menemukan artikel tentang kanopi galvalum berikut untuk menambah wawasan sebelum memutuskan hendak pasang kanopi apa :
-bentuk kanopi galvalum
-kanopi baja ringan
-harga kanopi galvalum
-harga borong kerja kanopi galvalum 

No comments:

Post a Comment