Saturday 10 August 2019

WA: 0813-4381-2803 Harga Kanopi Kaca Tempered Laminate Minimalis


Harga Kanopi Kaca Tempered Laminate – Canopy Minimalis tentu sangat kita butuhkan untuk melindungi dari hujan dan terik panas matahari tanpa ruangan harus memiliki penutup dari genteng. Tentu saja kehadiran adanya canopy minimalis ini menguntungkan sekali karena biaya pembuatan kanopi jauh lebih murah dibandingkan kita menggunakan atap pelindung genteng. Penggunaan canopy bisa diterapkan di carport garasi, teras, dak tempat jemuran, area parkir, penutup atas jendela dan sebagainya.
Untuk mengatasi hal tersebut tentu kita harus mencari tahu Jenis Kanopi Apa Yang Bagus dan Awet? Jawabannya tentu adalah Kanopi Kaca Minimalis. Kanopi kaca minimalis  ini terdiri dari 2 jenis berdasarkan material kacanya yakni Kanopi Kaca Tempered dan Kanopi Kaca Laminated. Keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, kita harus jeli sebelum membeli.Kanopi kaca sangat sesuai untuk rumah bergaya miniimalis karena produknya membuat terlihat area di sekitarnya jernih, minimalis dan elegan bersamaan.

Pertanyaannya sekarang, Mengapaharus KANOPI ATAP KACA TEMPERED dan Laminated?

Yuk kita cari tahu dulu apa sih perbedaan kaca temper dan kaca laminated.Kaca temper sebenarnya juga dari kaca polos biasa yang mendapat perlakuan khusus sehingga menjadi tempered dimana hasil dari proses tersebut menyebabkan serpihan kaca menjadi tdak tajam jika pecah sehingga tidak berbahaya.

Lalu bagaimana dengan kaca laminated? Kaca laminated tersusun dari 2 lapisan kaca dimana sekat kedua kaca adalah semacam perekat atau stiker untuk menahan serpihan kaca jika kanopi kaca tersebut pecah. Ada juga lo kita bisa request penggabungan Kanopi Kaca Tempered Laminated. Opsi ini memungkinkan kita untuk keselamatan diri lebih ketat.

Bagaimana dengan rangka kanopi kaca?Biasanya menggunakan besi hollow galvanis atau stainless steel. Jika kita berpikiran untuk menggunakan kanopi rangka baja ringan dengana tap kaca, hal itu tidak mungkin dilakukan karena permukaan kanopi kaca haruslah ditopang oleh rangka yang lurus semetata kita ketahui Kanal C baja ringan memiliki motif di setiap batangnya.


------- HARGA KANOPI KACA TEMPERED DAN LAMINATE PER METER PERSEGI-----------


Harga Kanopi Kaca Tempered Laminate 2019 kita sajikan berdasarkan harga jual kami selaku Jasa Pemasangan Kanopi Kaca untuk area Jawa Timur Pacitan, Ponorogo, Trenggalek, Tulungagung, Kanigoro, Ngasem, Kepanjen, Lumajang, Jember, Banyuwangi, Bondowoso, Situbondo, Kraksaan, Bangil, Sidoarjo, Mojosari, Jombang, Nganjuk, Caruban, Magetan, Ngawi, Bojonegoro, Tuban, Lamongan, Gresik, Bangkalan, Sampang, Pamekasan, Sumenep, Kediri, Blitar, Malang, Probolinggo,  Pasuruan, Mojokerto, Madiun, Surabaya, Batu
Adapun pemsangan kanopi kaca itu sendiri membutuhkan waktu 1 minggu untuk Kanopi Kaca Tempered dan 2 minggu untuk Kanopi Kaca Laminated.

Kuy langsung aja cek Harga Canopy Atap Kaca Tempered Laminated terbaru di 2019 persembahan dari kami Bengkel Las Hammam Teknik:

Tempered:
Rangka dan tiang Besi 4*8 Kaca tempered + sunblast tebal 10 mm  harga Rp 945.000/m2
 Rangka dan tiang  Besi 4*8 Kaca tempered + sunblast tebal 8 mm harga Rp 795.000/m2
Rangka dan tiang Besi 5*10 Kaca tempered + sunblast tebal 10 mm  harga Rp 1.045.000
Rangka dan tiang Besi 5*10 Kaca tempered + sunblast tebal 8 mm harga Rp 895.000

Bagaimana cara menghitung biaya pembuatan kanopi ?
Misal ; Kita ingin membuat Kanopi Kaca Tempered untuk Garasi dengan ukuran panjang 4 meter dan lebar 3 m, maka didapat luas 4 x 3 = 12 m2
Jika kita menginginkan spesifikasi Kaca Temper tebal 8 mm dengan rangka besi 4x8 maka biaya pembuatan Kanopi Kaca ini ialah 12 x Rp 795.000 = Rp 9.450.000

Yuk kontak kami melalui WA untuk tanya lebih lanjut : 0813-4381-2803



No comments:

Post a Comment