Sunday 11 February 2018

0813 4381 2803 (T'Sel) Pintu Harmonika sebagai solusi pintu untuk toko yang kuat

Jika kita adalah seorang wirausahawan yang memiliki toko, kantor, gudang, bangunan komersil seperti mall, maka tentunya kita harus mendesain bangunan beseta pelengkap propertinya yang mendukung usaha kita. Pintu bangunan komersial kita haruslah yang kokoh, kuat, anti maling dan tahan cuaca.Tentu saja kita membutuhkan PINTU HARMONIKA SURABAYA SIDOARJO



Sebenarnya pintu harmonica ini memiliki banyak macam material yang bisa digunakan yakni besi,pvc dan aluminium. Untuk pintu harmonica berbahan pvc dan aluminium, unsur fungsi yang dominan ialah estetikanya. Biasanya penggunaannya untuk toko di dalam mall, toko skala kecil, ballroom sebagai partisi dsb. Yang akan kita bahas sekarang ialah pintu harmonica dari besi. Pintu harmonica dari besi ini menjawab tuntutan konsumen yang menginginkan factor keamanan menajdi pertimbangan yang paling utama. Biasanya digunakan oleh toko yang terletak di jalan besar, toko skala besar, perkantora, dan gudang untuk melindungi asset di dalamnya.

Macam model pintu harmonica ada banyak. Kamu bisa pilih sesuai fungsi yang diinginkan dan disesuaikan dengan budget yang dimiliki. Diantara model pintu harmonica yakni model kuputarung extra terbuka dan kuputarung extra tertutup, model engkel extra terbuka dan engkel extra tertutup, serta model kuputarung tanpa extra. Model pintu harmonica sangat beragam sekali di pasaran, begitu pun juga dengan bahan atau material yang digunakan, sehingga ada istilah kw 1, kw 2. Berikut adalah penjelasan detil tiap bagian pada pintu harmonica sebgai referensi anda:
a.       UNP
Ketebalan UNP sebaiknya juga disesuaikan dengan tinggi dan lebar pintu prperti anda. Semakin tebal daun yang kita pilih perlu diimbangi dengan ketebalan UNP agar kekekaran pintu harmonika menjadi seimbang
b.      Jari-jari
Ketika memilih desain pintu haarmonika murah Surabaya sidoarjo, sebaiknya pilihlah yang memiliki 3 jari-jari agar kokoh. Umumnya kerusakan pada pintu harmonica karena hanya dibuat 2 jari-jari saja. Jika  kita memaksakan menggunakan 2 jari-jari maka bisa mengakibatkan jari-jarinya melengkung atau keluar dari rangkaakrena ketebalan plat besi yang kurang.Bila hal ini didiamkan terus menerus maka biaya perawatan yang harus kita keluarkan akan tinggi dan bahkan diperlukannya penggantian unit baru.

c.       Pelatuk
Pelatuk berfungsi sebagai pengunci pintu. Perlakuan tidak benar pada saat pelatuk kurang berfungsi, misalnya dibawa ke Bengkel las surabaya sidoarjo untuk kemudian dilas justru akibatnya menjadi fatal. Bukan solusi yang didapat namun justru kekuatan dari pintu harmonica itu sendiri berangsur hilang karena tidak dikunci dengan benar.

d.      Rel
Untuk aplikasi usaha dengan aktivitas berat setiap hari misalnya keluar masuk truk, forklift dsb, maka memiliki rel tanam sangat kami sarankan

e.      Silinder

f.        Power lock


Pilihlah power lock yang terbuat dari besi atau baja Karena bagian ini merupakan kunci pengaman pintu harmonika itu sendiri.

jIka saat ini anda sedang membutuhkan jasa pembuatan pintu harmonika, maka anda sedang tepat berkunjung ke website ini. Silahkan kontak kami untuk informasi lebih lanjut.

No comments:

Post a Comment