Saturday 8 July 2017

TELP/WA : 0813 4381 2803 Pagar Minimalis Sidoarjo

Pagar Minimalis sidoarjo, Pagar Minimalis sidoarjo murah, Pagar Minimalis sidoarjo 2017, harga Pagar Minimalis sidoarjo 2017, Pagar stainless Minimalis sidoarjo, Pagar besi Minimalis sidoarjo, pesan Pagar Minimalis sidoarjo, jasa Pagar Minimalis sidoarjo,  daftar harga Pagar Minimalis sidoarjo, harga pagar minimalis sidoarjo, pagar minimalis di sidoarjo, jasa pembuatan pagar minimalis sidoarjo

Dalam membangun rumah, kita tentunya tidak hanya memikirkan interior rumah saja namun juga pelengkap  eksteriornya juga supaya rumah terlihat indah dipandang semisal pagar minimalis Sidoarjokanopi baja ringan sidoarjo Surabaya, trails  minimalis, tangga modern dan sebagainya. Kita akan membahas salah satu peengkap eksterior rumah yakni pagar rumah sidoarjo Surabaya. Memang tidak semua rumah diberikan pagar karena alasan tertentu semisal tidak memiliki biaya yang cukup untuk membuat pagar, atapun juga karena suatu budaya lokal masyarakatnya yang memang rumah mereka jarang menggunakan pagar.  Apapun alasan anda, mulai sekarang anda harus mulai memikirkan untuk membuat pagar yang sesuai untuk rumah anda mengingat pentingnya fungsi pagar rumah tersebut jika saja anda mengetahuinya lebih dalam lagi. Yuk simak ulasan kami mengenai fungsi pagar rumah:

  1. a.  Pagar sebagai keamanan

Fungsi pagar yang paling utama ialah dilihat dari sisi keamanannya yakni sebagai penghalang dari pencuri dan binatang buas.
Seperti yang kita ketahui bersama, di zaman modern  ini kejahatan semakin merajalela. Pencurian dengan berbagai modus semakin banyak. Dulu ketika kita masih di era 80-an pencuri sangat jarang sekali beraksi di pedesaan namun di zaman sekarang pencuri tidak sungkan lagi beraksi di pedesaan yang konon notabene masyarakatnya peduli dan saling gotong royong satu sama lain. Semakin meningkatnya  jumlah penduduk tidak sebanding dengan kenaikan jumlah lapangan kerj ayang tersedia sehingga kondisi ini mengakibatkan peningkatan kriminalitas. Orang lapar sudah tidak sungkan lagi melakukan kejahatan bahkan di tingkat pedesaan sekalipun. Kalau dulu trend di desa, orang yang membuat pagar akan dicibir tidak mau memilki tetangga, namun di era modern sekarang, opini tersebut telah bergeser menjadi sebuah kebutuhan di pedesaan. Jika anda berjalan-jalan di pedesaan dan kampong di kota Sidoarjo dan Surabaya maka anda akan melihat setiap rumah memiliki pagar pembatas. Untuk mencegah adanya keahatan di rumah, anda bia mendesain pagr yang cukup tinggi dengan diberi kawat duri terutama bagi anda yang memiliki rumah dekat dengan jalan raya besar. Pencuri tentu akan memanjat pagar rumah dulu ya sebelum memasuki rumah anda, nah hal ini bisa menjadi tolak ukur bagi anda bahwa jika ada orang yang memanjat rumah berpagar tentulah ia memiliki niat jahat.
Pagar juga bisa dijadikan penghalang dari binatang luar.Semisal menjadi penghalang binatang ternak milik tetangga yang akan memasuki rumah anda. Atau jika rumah anda notabene dekat dengan populasi binatang buas semisal babi hutan, anjing gila, maka pagar adalah solusi tepat untuk melindungi keluarga anda

  1. b.      Untuk mempercantik tampilan rumah anda

Fungsi yang kedua ini adalah opsi  yang bisa kita tonjolkan dari pagar yang kita bangun. Kita bisa mempercantik tampilan rumah kita dengan membuat model pagar rumah kita secara custom. Anda bisa memainkan dengan menyesuaikan model pagar rumah anda dengan model rumah anda yang sekarang. Semisal jika anda memiliki rumah dengan model minimalis maka pilihlah pagarjuga dengan model minimalis.JIka model rumah anda klasik maka pilihlah juga pagar model klasik untuk menyesuaikan. Anda juga bisa memilih warna custom disesuaikan dengan cat rumah anda. Untuk pemilihan bahan, bamboo atau kayu bisa juga menjadi pilihan unik untuk meningkatkan tampilan klasik rumah anda.

  1. c.       Pagar digunakan sebagai pembatas

Pagar dapat digunakan sebagai pembatas tanah atau lahan anda untuk mempertegas bahwa sebelah ini adalah wilayah saya hingga sebelah sana adalah wilayah saya maka anda tidak boleh memasuki rumah saya kecuali atas izin saya. Dengan adanya pagar pembatas ini maka dapat meminimalis konflik di kemudian hari akibat masalah batas tanah yang marak terjadi sekarang. Terlebih lagi jika kita membangun tembok permanen maka lebih bagus lagi jadinya

Untuk anda yang sedang mencari model pagar rumah minmalis sidoarjo surabaya, berikut adalah contoh model pagar yang bisa anda gunakan :









No comments:

Post a Comment