Thursday 23 February 2017

081343812803 - Harga pintu pagar besi minimalis surabaya sidoarjo gresik

Kalau Anda tinggal di perumahan regency, umumnya para developer sekarang membuat aturan supaya penghuni tidak memasang pagar minimalis di rumah. Padahal sekalipun tidak menggunakan model pagar tembok, kita juga bisa menggunakan pagar besi   minimalis sebagai solusi supaya terlihat sesuai dengan desain perumahan minimalis sekarang ini. Karena tidak bisa kita pungkiri lagi bahwa desain model pintu pagar besi  minimalis sidoarjo surabaya bisa menghadirkan rasa aman dan nyaman bagi penghuni rumah.

Pagar rumah minimalis dan pagar besi minimalis memiliki model yang beragam dimulai dengan kombinasi pagar kayu, dari bahan pagar besi hollow maupun pagar stainless steel atau pagar stenlis steel bergantung selera konsumen. Untuk masalah harga pagar besi minimalis, hal ini tentunya juga bergantung dengan kerumitan model yang dipilih oleh konsumen Semakin rumit model pagar besi minimalis yang dipilih maka semakin mahal harga pagar besi sidoarjo surabaya yang akan dibuat.

Harga pagar besi minimalis juga relatif lebih murah dibandingkan dengan harga pagar besi tempa atau harga pagar klasik karena model pagar besi minimalis surabaya sidoarjo yang relatif lebih sederhana dibandingkan dengan model pagar klasik atau model pagar tempa. Harga pagar besi minimalis surabaya sidoarjo per meter persegi relatif murah yakni mulai dari Rp 350.000 sementara harga pagar klasik atau model pagar tempa surabaya sidoarjo mulai Rp 450.000 per m2.

Gambar berikut adalah contoh model pagar kayu yang dikombinasikan dengan besi. Untuk anda yang ingin terlihat etnik bisa memilih model pagar kayu sebagai alternatif karena unsur kayu akan memberikan dominasi sejuk ketika dipandang. Namun demikian, anda juga harus rajin merawat karena unsur kayu memang relatif lebih mudah lapuk dibandingkan pagar besi. Untuk anda yang tidak mau ribet melakukan maintenance pada model pagar kayu, anda juga bisa meminta bengkel las tempat anda memesan pintu pagar rumah anda dengan melakukan kombinasi lisplang dengan dicat motif kayu. Unik bukan? Eiiits tunggu dulu. Meskipun terlihat seperti ada unsur kayu, harganya juga tidak mahal lo, hanya Rp 350.000 per m2 anda sudah bisa memiliki model pagar demikian.



Jika anda ingin supaya rumah  terlihat simple, sederhana atau minimalis, maka model pagar besi  minimalis surabaya sidoarjo bisa menjadi alternatif  bagi anda  untuk membuat pagar rumah dengan maintenance rendah namun harga pagar juga tidak mahal.Jangan lupa unutk meminta pada begkel las yang anda tunjuk untuk menggunakan bahan besi hollow anti karat supaya pagar besi anda tidak mudah berkarat dan tahan lebih lama.



Namun jika anda ingin memiliki pagar yang awet hingga 25 tahun, maka pagar stainless steel atau pagar stenlis steel bisa dijadikan alternatif lain. Bahan stainless steel yang paling bagus akan tahan karat, tidak menguning dan bisa bertahan hingga 25 tahun. Adapun harga pagar stainless steel atau  pagar stenlis steel mulai Rp 650.000 per m2 bergantung kerumitan modelnya.



No comments:

Post a Comment