Monday 8 June 2020

Keuntungan Menggunakan Canopy Spandek di Surabaya Sidoarjo. Dan Berapa Harga Atap Canopy Spandek Itu?

Komponen penting suatu bangunan ialah pemilihan atap. Banyakpertimbangan yang harus dipikirkan sbeelum kalian membeli atap apa yang sesuai untuk rumahmu. Pertimbangkan faktor keamanan material yang tersuusn, pengaruhnya pada runagan di bawahnya, kokoh tidaknya atap tersebut jika dipasang dengan bentangan jauh, dan dari segi artistik apakah atap tersebut tersedia dalam berbagai warna dan bentuk. Banyak macam dan jenis atap misalnya atap genteng tanah liat, atap aluminium , atap UPVC Alderon, atap plastik transparan, danyang paling populer dalam satu dekade ini ialah atap spandek.
Pernah mendengar atap spandek? Atap spandek materialnya sama dengan kanopi galvalum. Bisa dikatakan nama lain spandek ya galvalum. Atap spandek tersusun dari bahan aluminium, seng dan silikon. Maka tidak heran jika atap spandek ini tidak berkarat karena mengandung aluminium. Atap spandek juga sangat populer untuk diaplikasikan di kanopi garasi mobil anda. Canopy atap spandek menjawab keinginan anda memiliki kanopi minimalis dengan model minimalis dan low budget.

Sebelum memutuskan menggunakan canopy atap sapndek, ada baiknya kalian menyimaak kelebihan dan kekurangan menggunakan kanopi spandek berikut ini:

a.Kanopi spandek mudak dan relatif cepat dipasang dibandingkan jenis atap lainnya. Beban atap spandek juga ringan jadi jika ada angin kencang, resiko ambruknya atap kecil dibandingkan jenis atap lainnya.Karena pemasangannya yang cepat, maka tidak salah jika Harga Kanopi Spandek per Meter paling murah dibandingkan dengan jenis kanopi lainnya. 

b.Kanopi spandek  bersifat anti pecah, anti rayap, anti korosi dan awet hingga 30 tahun

c.Kanopi spandek merupakan konduktor panas yang baik. Oleh karenanya tidak perlu heran jika kanopi spandek ini leboh banyak digunakan untuk atap pabrik atau gudang, bukannya atap kanopi rumah ya Sangat jarang sekali rumah di kota padat seperti Surabaya Sidoarjo menggunakan atap kanopi spandek karena ruangan di bawahnya kaan menjadi panas dan gerah.

d.Kanopi spandek ini bukanlah peredam suara yang baik. Kalian akan mendengar berisiknya suara hujan jika menggunakan kanopi atap spandek. Untuk mengurangi kebisingan suara atap spandek, kalian bisa menggunakan Kanopi Spandek Pasir. Ya, Pasir. Pembuatannya memang melapisi bagian atas atap spandek dengan pasir kemudian diberikan warna warni yang colorfull.

Jadi bagaimana, sudah memutuskan mau menggunakan kanopi spandek untuk garasi mobil/carport anda atau untuk kanopi jendela? Keduanya bisa saja kok diaplikasikan Kalian bisa berkonsultasi dengan tim teknik kami melalui Whatsapp di 0813 4381 2803



model kanopi minimalis, kanopi atap spandek


Tags:
kanopi spandek,spandek kanopi,atap kanopi spandek,harga kanopi spandek per meter,kanopi atap spandek,harga kanopi baja ringan atap spandek,kanopi spandek pasir,kanopi baja ringan atap spandek,harga kanopi spandek,canopy spandek,kanopi bahan spandek,spandek alderon,harga spandek alderon,baja ringan atap spandek,kanopi baja ringan spandek,kanopi besi hollow atap spandek,kanopi spandek baja ringan,rumah minimalis atap spandek,spandek minimalis,harga spandek kanopi,bahan kanopi spandek,kanopi spandek minimalis,atap garasi spandek,harga kanopi spandek per meter 2020,harga kanopi spandek per meter 2020,canopy baja ringan atap spandek,harga kanopi spandek pasir,tebal spandek untuk kanopi,spandek rumah minimalis,kanopi spandek bening,harga atap kanopi spandek,harga kanopi atap spandek,kanopi hollow spandek,garasi spandek,kanopi minimalis atap spandek,kanopi minimalis spandek,harga pasang kanopi spandek per meter,rumah atap spandek minimalis,atap spandek rumah minimalis,spandek polycarbonate,canopy atap spandek,harga kanopi atap spandek per meter,spandek untuk kanopi,harga atap spandek alderon,kanopi atap spandek pasir,canopy spandek pasir,harga pasang kanopi spandek,harga kanopi besi atap spandek,harga kanopi besi hollow atap spandek,harga kanopi spandek per m2,bahan spandek kanopi,kanopi baja ringan atap spandek pasir

No comments:

Post a Comment