Thursday 26 March 2020

CALL : 0813 4381 2803 Apa itu Plafon PVC? Dan Berapa Harga Plafon PVC ?

CALL : 0813 4381 2803 Apa itu Plafon PVC? Dan Berapa Harga Plafon PVC ? - Sederet pertanyaan tersebut diatas sering ditanyakan pembeli kepada saya. Baiklah, saat ini saya akan menulis artikel tentang Plafon PVC.Menggunakan plafon PVC adalah salah satu cara untuk mempercantik rumah kalian sebagai langit-langit ruangan. Memang mungkin bagi masyarakat awam sepertinya terdengar agak asing ya, tapi sebenarnya plafon PVC ini sudah banyak digunakan dalam 15 tahun terakhir ini di hotel, gedung mewah, restoran maupun apartemen. Untuk rumah, biasanya masyarakat umum akan menggunakan plafon gypsum surabaya sidoarjo atau triplek



Ya memang tidak salah PVC merupakan bahan yang biasa dipakai untuk pembuatan pipa air dan saat ini pemanfaatannya meluas digunakan untuk plafon. Bagaimana, sudah tidak sabar mau membelinya? Sabar dulu, ketahui seluk beluk palfon PVC dulu, kelebihan dan kekurangannya.

Mengapa kalian harus menggunakan plafon PVC?
A.Plafon PVC lebih lentur, ringan dan mampu bertahan hingga puluhan tahun lamanya jika dibandingkan dengan bahan plafon lainnya seperti fiber semen, gypsum dan triplek.Salah satu faktor awetnya bahan plafon PVC ini karena kandungan polymer isosianat yang membuat plafon PVC tidak lapuk.

B.Plafon PVC memiliki desain yang unik, beraneka macam motif dan warna bahkan juga bisa dikolaborasikan dengan pencahayaan lampu yang menarik. Kesan elegan dan mewah pun semakin melekat pada bangunan dengan plafon PVC sebagai penutup langit-langit ruangan.

C.Pemasangan plafon PVC ini mudah dan cepat,bisa dibongkar pasang

D.Bebas rayap dan tahan bocor. Keunggulan ini dikarenakan plafon PVC memiliki pori-pori yang sangat rapat sehingga air susah untukmenembus jika terjadi kebocoran atap. Jadi kalian tidak perlu lo merasa khawatir jika hujan deras tiba seperti pada plafon gypsum umumnya. Kalian cukup membersihkan plafon dengan lap  saja.

E.Kuat dan tidak mudah pecah

Meskipun demikian, Plafon PVC juga bukan tanpa kekurangan yah guys. Jika kalian memutuskan untuk memasang plafon PVC, kalian harus mencari Jasa Pasang Plafon PVC secara jeli. Carilah Jasa Plafon Surabaya yang sudah teruji kerapian dan ketelitan dalam memasang plfon PVC karena jika tidak dipasang dengan presisi maka penampilan plafon PVC menjadi tidak elok serta rangka yang ada tidak kuat menahan beban. Jadi, bisa disimpulkan bahwa kualitas plafon PVC sangat bergantung pada metode pemasangannya.

Jadi bagaimana apa sudah memutuskan mau pakai plafon PVC atau tidak?

Tags:
plafon pvc surabaya,,jual plafon pvc di surabaya,,jual beli plafon pvc surabaya,jual plafon pvc surabaya,harga plafon pvc di surabaya,,jual bahan plafon pvc surabaya,harga bahan plafon pvc surabaya,plafon pvc surabaya sip kota sby jawa timur,,plafon pvc surabaya jawa timur,,pabrik plafon pvc surabaya,homepartner plafon pvc surabaya,tecto plafon pvc surabaya,omah plafon pvc surabaya kota sby jawa timur,plafon pvc murah surabaya,toko plafon pvc surabaya,harga plafon pvc terpasang surabaya,lis plafon pvc surabaya,harga plafon pvc surabaya 2020,harga plafon pvc surabaya,plafon pvc di surabaya,jasa pemasangan plafon pvc surabaya,plafon pvc surabaya kota sby jawa timur,jasa pasang plafon pvc surabaya,omah plafon pvc surabaya,harga plafon pvc per meter surabaya,distributor plafon pvc surabaya,sip plafon pvc surabaya surabaya city east java,distributor plafon pvc di surabaya,berapa harga plafon pvc, berapa harga plafon per meter, berapa ukuran plafon pvc, harga plafon pvc terpasang, harga plafon pvc 2020, harga plafon pvc per lembar 2020, warna plaon pvc

No comments:

Post a Comment