Saturday 23 November 2019

WA 0813 4381 2803 : Jasa Kanopi Pasuruan

Kanopi Murah PasuruanJasa Pasang Kanopi Pasuruan, Tukang Kanopi Pasuruan, Jasa Pembuatan Kanopi Pasuruan,

Saat ini kalian sedang butuh Jasa Kanopi Pasuruan Murah? Tidak usah bingung, Untuk anda masyarakat Pasuruan, bengkel las HAMMAM TEKNIK hadir untuk memenuhi kebutuhan anda akan produk Kanopi, Pagar, Teralis, Pintu Kasa Nyamuk, Tangga, Railing balkon. Dikerjakan oleh Tukang Kanopi yang berpengalaman lebih dari satu dekade, kami menerima Jasa Pasang Canopy di Surabaya, Jasa Pasang Canopy di Sidoarjo, Jasa Pasang Canopy di Pasuruan, Jasa Pasang Canopy di Gresik dan Jasa Pasang Canopy di Pandaan. 



Sebagai Pusat Jasa Canopy di Pasuruan kami bisa mengerjakan berbagai macam jenis kanopi. Anda tinggal menentukan jenis kanopi minimalis mana yang cocok untuk rumah anda, dan jangan lupa sesuaikan model kanopi pilihan anda dengan budget yang anda miliki. Kami berkomitmen memberikan Harga Kanopi Murah untuk seluruh masyarakat Pasuruan mulai dari harga Rp 200.000/m2. Ayo buktikan sendiri bahwa kami adalah Kanopi Pasuruan Murah yang profesional dan amanah. Hubungi saja kami melalui whatsapp di 0813 4381 2803. 



Harga Kanopi Pasuruan 2019 per update November 2019 ini ialah Rp 200.000/m2 dengan spesifikasi sebagai berikut:
 - Kanopi rangka baja ringan kanal C 0.75
 - Atap galvalum spandek ketebalan 0.3
 - Model rangka single

Kanopi galvalum ini merupakan kanopi minimalis yang saat ini memiliki permintaan tinggi karena kelebihannya yang ringan, awet hingga 30 tahun, anti korosi dan tentu saja harga kanopi galvalumnya yang memang murah dengan waktu pengerjaan yang cepat.Kekurangan kanopi galvalum ini ialah dari segi estetika yang kurang karena proses pengerjaannya ialah dipotong kemudian disambung dengan mur baut sehingga hasil potongannya terlihat kurang rapi.

Tenang saja, jika anda masih kurang sreg dengan kanopi galvalum, kami juga bisa membuat kanopi besi dan kanopi stainless steel. Harga kanopi besi paling murah ialah Rp 275.000/m2 dengan atap spandek galvalum, sedangkan kanopi stainless paling murah yakni Rp 575.000/m2 dengan atap galvalum spandek juga.

Jika anda masih kurang menyukai kanopi atap spandek galvalum, anda juga bisa memasang jenis kanopi lainnya untuk alternatif, yakni:

a. Kanopi Polikarbonat
    Kanopi polikarbonat ini banyak digunakan untuk fungsinya sebagai atap transparan yang memiliki kualitas baik dibandingkan atap transparan lainnya. Harga untuk kanopi polikarbonat mulai Rp 275.000 /m2 bergantung dari luas kanopi.
Spesifikasi material yang digunakan:
-rangka baja ringan kanal C 0.75
-atap polikarbonat Solarlite

b. Kanopi UPVC Alderon
    Kanopi upvc alderon ini menjadi primadona baru di tahun 2019 ini. Kualitas atap upvc alderon yang tahan lama hingga 30 tahun, awet, tidak menjalarkan api dan terutama yang bersifat dingiin dan tidak berisik menjadi keunggulan tersendiri untuk kanopi upvc alderon. Harga kanopi alderon mulai Rp 250.000/m2 dengan spesifikasi sbb:
-rangka baja ringan kanal C 0.75
-atap upvc alderon single layer

c. Kanopi kaca
    Kanopi kaca banyak digunakan masyarakat terutama karena desain kanopi kaca yang minimalis mewah. Kanopi kaca haruslah menggunakan safety glass yakni kaca tempered. Kaca tempered jika terjadi pecah maka pecahan kacanya tidak tajam sehingga resiko terluka bisa dikurangi. Harga pasang kanopi kaca untuk area Surabaya ialah mulai Rp 800.000 / m2
Spesifikasi material yang digunakan:
-besi ukuran 4x8
-kaca tempered tebal 8 mm


Mengapa HAMMAM TEKNIK? Karena kami bergaransi, survei gratis, murah, berkualitas dan berpengalaman lebih dari 1 dekade. Jadi tunggu apa lagi untuk kalian yang berdomisili di Pasuruan bisa whatsapp kami di 0813 4381 2803

Kami melayani Jasa Pasang Kanopi di seluruh area Pasuruan meliputi Gadingrejo., Purworejo., Bugulkidul., Panggungrejo, Bangil, adalah Ibu Kota Pasuruan., Beji., Gempol., Gondang Wetan., Grati., Kejayan., Kraton., Lekok., Lumbang., Nguling

Tags:
jasa kanopi, pasang kanopi baja ringan, jasa pemasangan kanopi baja ringan, harga pasang kanopi, jasa pasang kanopi, harga pasang kanopi baja ringan, biaya pasang kanopi, jasa pembuatan kanopi,  harga pasang kanopi galvalum, harga jasa pasang kanopi, harga borongan pasang kanopi baja ringan, harga jasa pasang polycarbonate, borongan kanopi baja ringan, pemasangan canopy, jasa bongkar pasang kanopi, jasa pembuatan kanopi baja ringan, harga pasang canopy per meter, tukang pasang kanopi, jasa pasang polycarbonate, harga borongan pasang kanopi per meter,,harga pasnag kanopi per meter, tukang kanopi, harga jasa pasang kanopi per meter, harga pasang kanopi baja ringan per meter,kanopi kain murah, harga borong kerja kanopi per meter, harga borongan tenaga bikin kanopi, jasa  kanopi kain, jasa pembuatan canopy,jasa pasang canopy, harga pasang canopy, harga pembuatan kanopi, jasa kanopi baja ringan, harga buat kanopi, pasang kanopi murah, jasa canopy kain, pasang kanopi rumah, ongkos pasang kanopi, biaya pasang kanopi per meter, kanopi bongkar pasang, jasa pasang atap alderon, biaya pasang canopy, harga pembuatan kanopi baja ringan, harga pasang kanopi alderon, jasa canopy, pasang kanopi alderon, tukang kanopi kain, biaya pasang kanopi baja ringan per meter,harga pembuatan kanopi per meter, jasa pasang kanopi alderon, jasa buat kanopi, harga jasa pasang kanopi baja ringan, jasa bikin kanopi, ongkos pasang kanopi baja ringan, harga pasang kanopi galvalum, harga jasa pasang kanopi, harga borongan pasang kanopi baja ringan, harga jasa pasang polycarbonate, borongan kanopi baja ringan, pemasangan canopy, jasa bongkar pasang kanopi, harga jasa pasang atap alderon,jasa pembuatan kanopi per meter, jasa pasang alderon, biaya pasang kanopi alderon, harga jasa pembuatan kanopi, jasa tukang pasang kanopi    


No comments:

Post a Comment