Friday 13 September 2019

7 Model Kanopi Minimalis Untuk Teras Rumah Anda


6 Model Kanopi Minimalis Terbaru – Untuk negara tropis seperti di Indonesia khususnya di tempat saya di Surabaya Sidoarjo, sangatlah penting untuk memiliki kanopi. Kanopi memang berfungsi sebagai peneduh, melindungi ruangan di bawahnya dari panas terik matahari dan hujan. Untuk membuat kanopi bisa disesuaikan luasannya kanopi yang akan dibuat sesuai dengan kebutuhan.

Tags: model kanopi, model kanopi baja ringan, model kanopi minimalis, model kanopi rumah, model kanopi terbaru, model kanopi baja ringan terbaru, model kanopi galvalum, model kanopi teras, model kanopi baja ringan terbaru 2018, model kanopi minimalis terbaru, model kanopi terbaru 2019,



Tren masyarakat saat ini cenderung menggunakan model kanopi minimalis untuk penggunaan atap carportnya. Berikut ini adalah 6 Model Kanopi Minimalis untuk teras rumah kalian.  

1.Awning Gulung dan Kanopi Kain
    Sama-sama menggunakan bahan atap dari kain, namun ada perbedaannya lo antara awning gulung dan kanopi kain. Hal ini terletak pada cara membuka kanopitersebut. Jika kanopi kain biasa aau kanopi kain permanen tidak bisa dibuka tutup, maka awning gulung bisa diatur membuka dan menutup sedemikian rupa baik menggunakan otomatis remote atau mekanikal manual. Kanopi kain permanen biasanya terbuat dari rangka besi yang banyak digunakan untuk café karena keunggulannya yang mana bentuk kanopi kain bisa diubah-ubah bentuknya sesuai selera. Biasanya customer saya yang ada di Sidoarjo dan Surabaya saya sarankan menggunakan Kain Sunbrella untuk material atapnya. Kain sunbrella memang dirancang khusus untuk diaplikasikan di outdoor. Dengan sifatnya yang tahan dari cuaca, Sunbrella menjadi pilihan banyak customer saya





2. Kanopi Polikarbonat

     Bahan atap polikarbonat adalah salah satu alternatif bagi mereka yang membutuhkan kanopi beratap transparan selain kaca. Atap polikarbonat relatif lebih murah dibandingkan dengan kanopi kaca. Selain itu, atap polikarbonat relatif lebih mudah untuk dibersihkan.



3. Kanopi Kaca Modern Minimalis

    Penampilan kanopi  kaca minimalis memang terlihat berbeda dengan kanopi lainnya. Elegan dan mewah namun minimalis adalah kata yang pas untuk kanopi kaca.Sepadan dengan elegannya kanopi kaca, harga kanopi kaca memang paling mahal dibandingkan jenis kanopi  minimalis lainnya. Namun anda juga harus paham bahwa kanopi kaca juga mempunya resiko bahaya jika terjadi pecah.

4. Kanopi Baja Ringan
     Siapa yang tidak mengenal kanopi baja ringan?Ragka baja ringan saat ini menjadi primadona di kalangan masyarakat untuk jenis rangka bajaringan. Karena sifatnya yang tidak korosif, tidak memuai, ringan dan cepat pemasangannya. Kanopi baja ringan banyaak dipakai selain untuk carport juga atap rumah karena sifatnya yang bisa menggantikan kayu dan besi. Selain itu, harga kanopi baja sangatlah murah dibandingkan dengan jenis kanopi lainnya yakni mulai d harga Rp 200.000/m2 untuk kanopi baja ringan Surabaya Sidaorjo dan sekitarnya



5.Kanopi Rambat
      Apa kesan yang ada di benak kalian ketika melihat kanopi rambat? Asri bukan? Ya anda cukup memanggil jasa tukang kanopi di daerah anda, untuk membuat rangka kanopinya.


No comments:

Post a Comment