Saturday 17 August 2019

Mengapa Memilih Kanopi Alderon ??????????

Mengapa Kanopi Alderon ? - Kanopi Alderon sebenarnya penamaannya diambil dari merk terkenal produsen atap UPVC yakni Alderon. Sebenarnya banyak merek yang beredar di pasaran untuk atap UPVC selain Alderon yakni Rooftop, Dr Shield, Maspion dan sebagainya. Kami dari HAMMAM TEKNIK selaku penyedia Jasa Pembuatan Kanopi di Surabaya Sidoarjo Gresik Pasuruan Mojokerto menggunakan merk atap upvc Dr Shield karena ada garasi dari pabrik 15 tahun.

Kanopi UPVC Alderon ini memang sangat populer 3 tahun belakangan ini karena memang atap upvc alderon ini memiliki kelebihan divandingkan dengan jenis atap lainnya. Yuk simak kelebihan  atap alderon :
* atap alderon ini menyerap panas sinar matahari sehingga kondisi suhu ruangan di bawahnya menjafi lebih dingin
* anti korosi,anti rayap
* bis menahan beban hingga 150 kg
* tidak menjalarkan api
* tidak berisik ketika hujan

Tetap saja kanopi alderon juga memiliki kekurangan dan kelemahan,yakni harga kanopi alderon yang tergolong paling mahal dibandingkan jenis atap kanopi lainnya. Tapi tentu saja hal ini sepadan antara harga dan kualitasnya.

Bicara tentang kekurangan atap alderon di sisi harga,yuk kita intip berapa sih Harga Kanopi Alderon 2019 terbaru berikut ini:

# Kanopi rangka falvalum atap alderon
   Spesifikasi :
    -atap alderon doff single sheet
    -rangka galvalum kanal C 0.75
Ada dua jenis berdasarkan bentuk atau model rangka kanopinya yakni rangka single Rp 275.000/m2 sementara rangka dobel Rp 300.000/m2

# Kanopi rangka besi ukuran 4*4 atap alderon
    Spesifikasi :
     -Atap alderon doff single layer
     -rangka besi hollow galvanis ukuran 4*4
Untuk model rangka single harga Rp 325.000/m2 sementara untuk rangka dobel Rp 350.000/m2

Selain itu,kelebihan lainnya dari atap alderon ialah kita bisa juga memilih atap alderon transparan jika memang menginginkan penampakan atap yang transparan.Namun harga kanopi alderon transparan lebih mahal daripada kanopi dengan atap alderon doff.

Kalian bisa memodifikasi bagaimana model kanopi rumah yang diinginkan disesuaikan dengan selera dan budget ya gengss...,.. Oiya atap alderon juga bisa lo dibuat menjadi kanopi lengkung dengan bentangan maksimal lebar kanopi 5 meter. Semakin penddk jari-jari lengkungan alderon yang dibutuhkan,semakin bagus.Karena.memang atap alderon ini tidak seperti atap spandek yang bisa dilengkungkan dengan jari-jari.lengkung yang besar.namun demikian,atap alderon ini jka ingin dibentuk menjadi kanopi lengkung maka tidak perlu diberikan perlakuan khusus dengan mesin untuk membending membuat lengkungannya namun cukup dipasang langsung seperti memasang kanopi pada umumnya.

Jadi bagaimana apa sudah ada gambaran jadi pilih kanopi yang mana? Jika belum dan anda sedang berada di area Surabaya Sidoarjo Gresik Mojokerto dan Pasuruan,bisa kontak saya Pak Yayak melalui whatsapp d8 0813-4381-2803

Tags:
kanopi alderon, harga kanopi alderon, atap kanopi alderon, alderon kanopi, harga kanopi alderon per meter 2018, kanopi atap aldleron, harga atap alderon per meter, kanopi alderon minimalis, harga atap alderon per meter 2018, bahan kanopi alderon, harga kanopi atap alderon, harga alderon per meter 2018, atap alderon bening, harga kanopi alderon per meter, kanopi baja ringan atap alderon, kanopi alderon harga, harga kanopi alderon 2018, harga atap kanopi alderon, harga kanopi rooftop per meter, harga kanopi alderon per meter 2017, atap kanopi upvc, pasang kanopi alderon, pemasangan atap alderon, harga pasang kanopi alderon, alderon atap kanopi, bahan atap kanopi alderon, kanopi bahan alderon, alderon per meter, harga kanopi baja ringan atap alderon, pemasangan alderon, kanopi baja ringan alderon, harga alderon per m2, harga per meter alderon, harga pasang atap alderon, kanopi pvc alderon, kanopi minimalis atap alderon, kanopi alderon atap kanopi pvc, harga fiber alderon, harga atap alderon per meter 2017, kanopi alderon murah, harga alderon 2017, harga alderon 2016, ,

No comments:

Post a Comment