Monday 17 December 2018

Daftar Harga Kanopi Baja Ringan Terbaru Desember 2018


Hai readers, selamat datang di web kami yang khusus memang membahas dperkembangan di industri konstruksi. Disini kalian akan menemukan bermacam ide model kanopi minimalis terbaru. Jika kalian memang mampir kesini itu sudah sangat tepat karena kaian pasti sedang mencari Harga Kanopi Baja Ringan Terbaru 2018 bukan?

Istilah Kanopi atau Canopy merupakan salah satu komponen eksterior bangunan yang berfungsi sebagai atap pelindung bagian bawahnya dari terik sinar matahari dan hujan. Jika biasanya kalian melihat kanopi di teras rumah, kini konsep rumah minimalis modern juga banyak yang membutuhkan kanopi diletakkan di dalam rumah untuk memudahkan pencahayaan masuk di dalam rumah.

Oleh karena fungsinya yang vital sebagai pelengkap property kalian, produsen jual kanopi berlomba-lomba menghadirkan keindahan model kanopi supaya menarik. Tidak hanya berbicara tentang kualitas baik itu kekokohan, awet saja namun bentuk kanopi yang indah juga harus diperhatikan.


Canopy rumah memiliki beragam jenis kanopi dilihat dari varian material atap yang digunakan, material rangka, dan model kanopi itu sendiri. Setiap material atap dan rangka memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, dan kalian harus jeli bertanya pada Tukang Kanopi di daerah kalian tentang hal ini. Sesuaikan dengan budget kalian dan selera ya. Jika kalian masih juga mengalami kesulitan, kami sarankan untuk menggunkaan Kanopi Baja Ringan.
Kanopi Baja Ringan ini popular dalam 4 tahun terakhir ini karena memiliki kelebihan yakni:
                -anti rayap
                -anti karat
                -tahan terhadap api
                -lebih ringan beban konstruksinya
                -lebih murah
                -cepat pengerjaannya
Namun demikian, kanopi baja ringan juga memiliki kekurangan yakni:
                -jika menggunakan atap spandek, suaranya berisik ketika diguyur hujan. Untuk menyiasatinya, kalian bisa melapisinya dengan glasswool dan aluminium foil
                -estetikanya kurang , terkesan kaku dan kasar. Hal ini dikarenakan untuk menyambung antar hollow dengan paku roofing. Selain itu tidak perlu dilakukan finish cat sehingga kita juga tidak bisa memilih warna

Dengan kelebihan dan kekurangan yang sudah kami sebut di atas, tentu kalian kini bisa membayangkan ya apa akan memilih kanopi baja ringan atau tidak. Eiiitsss tunggu dulu, pertimbangkan juga harga kanopi baja ringan per meter bila dibandingkan dengan harga kanopi jenis lainnya supaya kalian tidak menyesal memilih. Harga kanopi baja ringan ini terkanal dengan biayanya yang murah mulai Rp 200.000/m2. Berikut adalah Daftar Harga Kanopi Baja Ringan Terbaru 2018:
a.      
       Atap Go Green atau Spandek
Spesifikasi :
Rangka atap baja ringan model single dengan jollow baja ringan 0.75
Atap Spandek dengan ketebalan 0.35 mm atau Atap Go Green
Sudah termasuk jasa pemasangan dan jasa pengiriman

b.      Atap Polycarbonate
Harga kanopi baja ringan atap polikarbonat in ibiasanya harus dilihat dulu dari luasan kanopinya, untuk kemudian bengkel las tersebut menghitung kebutuhan atap polycarbonatenya beserta biaya bahan pendukung lainnya seperti sealant, mur baut dn rangka baja ringan itu sendiri. Mengapa demikian? Karena harga kanopi polikarbonat ini bergantuung pada berapa banyak roll polikarbonat yang harus dibeli ke pabrik. Bengkel las tersebut tidak bisa membelinya secara eceran, namun minimal 1 rol poli, sehingga jika sisa polikarbonat trsebut masih ada, tentu saja sisa materialnya tidak bisa dipakai. Namun sebagai acuan, harga kanopi baja ringan atap polikarbonat ini mulai Rp 300.000/m2.

c.       Atap UPVC
Atap UPVC ini menjadi primadona saat ini karena kelebihannya yang memberikan unsur dingin pada lingkungan yang dilindungi, tidak berisik, tahan api, tahan karat, tidak mudah robek, kokh bertahan hingga 30 tahun. Harga Kanopi Baja Ringan Atap UPVC ini berkisar mulai di harga Rp 325.000/m2. Harga tersebut sudah termasuk jasa pemasangan dan jasa pengiriman.

Sumber: Kanopi baja ringan, harga kanopi baja ringan, harga kanopi baja ringan per meter, harga atap baja ringan, rangka kanopi baja ringan, kanopi bajaringan, harga kanopi baja ringan per meter 2018, baja ringan kanopi, canopy rangka baja ringan , teras baja ringan 18 meter





Asemrowo Asemrowo, Genting Kalianak, Tambak Sarioso, 2 Benowo Kandangan, Romokalisari, Sememi, Tambak Osowilangun, 3 Bubutan Alun-Alun Contong, Bubutan, Gundih, Jepara, Tembok Dukuh, 4 Bulak Bulak, Kedungcowek, Kenjeran, Sukolilo Baru, 5 Dukuh Pakis Dukuh Kupang, Dukuh Pakis, Gunung Sari, Pradah Kalikendal, 6 Gayungan Dukuh Menanggal, Gayungan, Ketintang, Menanggal, 7 Genteng Embong Kaliasin, Genteng, Kapasari, Ketabang, Peneleh, 8 Gubeng Airlangga, Barata Jaya, Gubeng, Kertajaya, Mojo, Pucangsewu, 9 Gunung Anyar Gunung Anyar, Gunung Anyar Tambak, Rungkut Menanggal, Rungkut Tengah, 10 Jambangan Jambangan Karah, Kebonsari, Pagesangan, 11 Karangpilang Karang Pilang, Kebraon, Kedurus, Warugunung, 12 Kenjeran Bulakbanteng, Tambakwedi, Tanah Kalikedinding, Sidotopo Wetan, 13 Krembangan Dupak, Kemayoran, Krembangan Selatan, Morokrembangan, Perak Barat, 14 Lakarsantri Bangkingan, Jeruk, Lakarsantri, Lidah Kulon, Lidah Wetan, Sumur Welut, 15 Mulyorejo Dukuh Sutorejo, Kalijudan, Kalisari, Kejawan Putih Tambak, Manyar Sabrangan, Mulyorejo, 16 Pabean Cantikan Bongkaran, Krembangan Utara, Nyamplungan, Perak Timur, Perak Utara, 17 Pakal Babakan Jerawat, Pakal, Sumberejo, 18 Rungkut Kali Rungkut, Kedung Baruk, Medokan Ayu, Penjaringan Sari, Rungkut Kidul, Wonorejo, 19 Sambikerep Benowo, Bringin, Lontar, Made, Sambikerep, 20 Sawahan Banyuurip, Kupangkrajan, Pakis, Patemon, Putat Jaya, Sawahan, 21 Semampir Ampel, Pegirian, Sidotopo, Ujung, Wonokusumo, 22 Simokerto Kapasan, Sidodadi, Simokerto, Simolawang, Tambakrejo, 23 Sukolilo Gebang Putih, Keputih, Klampisngasem, Medokan Semampir, Menur Pumpungan, Nginden Jangkungan, Semolowaru, 24 Sukomanunggal Putatgede, Simomulyo, Simomulyo Baru, Sono Kuwijenan, Sukomanunggal, Tanjungsari, 25 Tambaksari Dukuh Setro, Gading, Kapas Madya, Pacar Keling, Pacar Kembang, Ploso, Rangkah, Tambaksari, 26 Tandes Balongsari, Banjar Sugihan, Karang Poh, Manukan Kulon, Manukan Wetan, Tandes, 27 Tegalsari Dr. Sutomo, Kedungdoro, Keputran, Tegalsari, Wonorejo, Tegalsari, Surabaya, 28 Tenggilis Mejoyo Kendangsari, Kutisari, Panjang Jiwo, Tenggilis Mejoyo, 29 Wiyung Babatan, Balaskumprik, Jajar Tunggal, Wiyung, 30 Wonocolo Bendul Merisi, Jemur Wonosari, Margorejo, Sidosermo, Siwalan Kerto, 31 Wonokromo Darmo, Jagir, Ngagel, Ngagelrejo, Sawunggaling, Wonokromo, , Sidoarjo, Balongbendo, Buduran, Candi, Gedangan, Jabon, Krembung, Krian, Prambon, Porong, Sedati, Sukodono, Taman, Tanggulangin, Tarik, Tulangan, Waru, Wonoayu, , Pacitan, 02. Ponorogo, 03. Trenggalek, 04. Tulungagung, 05. Blitar, 06. Kediri, 07. Malang, 08. Lumajang, 09. Jember, 10. Banyuwangi, 11. Bondowoso, 12. Situbondo, 13. Probolinggo, 14. Pasuruan, 15. Sidoarjo, 16. Mojokerto, 17. Jombang, 18. Nganjuk, 19. Madiun, 20. Magetan, 21. Ngawi, 22. Bojonegoro, 23. Tuban, 24. Lamongan, 25. Gresik, 26. Bangkalan, 27. Sampang, 28. Pamekasan, 29. Sumenep, Kota, 71. Kediri, 72. Blitar, 73. Malang, 74. Probolinggo, 75. Pasuruan, 76. Mojokerto, 77. Madiun, 78. Surabaya, 79. Batu,



No comments:

Post a Comment