Thursday 6 September 2018

CALL/WA : Harga Kanopi 2018


Kanopi bisa juga disebut sebagai atap. Tergantung dari siis fungsi kanopi tersebut yang akan ditonjolkan, akan mempengaruhi jenis kanopi yang akan dipilih. Jika dulu penggunaan kayu masih mendominasi untuk atap, maka jangan heran jika fungsinya tersebut sudah digeser oleh material besi. Bagaimana dengan harga kanopi besi dibandingkan dengan kayu? Masih relative lebih murah besi dong jika dihitung dengan masa lifetime besi/baja. Lebih baik membeli barang mahal di depan dibandingkan membeli kanopi murah yang asal-asalan sehingga membuat anda harus merogoh kocek lebih dalam lagi untuk jangka waktu 5 tahun ke depan.

Berikut adalah jenis kanopi beserta harga kanopi 2018 terkini sampai update berikutnya:

a. Rooftop dan alderon
     Kanopi/Canopy rooftop dan Kanopi/canopy alderon keduanya merupakan kanopi yang terbuat dari upvc. Harga kanopi/canopy ini tergolong paling mahal yakni mulai Rp 400.000/m2. Ada harga ada kualitas bukan? Beban maksimal atap ini ialah 150 kg. Dibandingkan atap lain, atap ini membuat suasana udara di bawahnya sejuk dan tidak berisik ketika hujan.

b. Polycarbonat/Polikarbonat
    Kanopi/canopy polycarbonate merupakan lembaran fiber berrongga dengan ketahanan hingga 7 tahun saja. Keunggulan atap ini dibandiingkan material lain ialah warnanya yang transparan sehingga banyak juga masyarakat memilih kanopi/canopy jenis polyacarbonate ini. Namun jika anda ingin memilih yang premium dengan daya tahan hingga 15 tahun, menggunakan canopy polycarbonate twinlite bisa menjadi solusi. Selain twinlite, ada banyak merek juga sih yang beredar di asaran namun kualitanya bertahan di bawah 10 tahun yakni solar lite, x-lite lexan, solartuff dan masih banyak lagi.

c. Galvalum/spandek
  Kanopi/canopy galvalum memiliki daya tahan hingga 30 tahun, paling awet dibandingkan material lain namun memiliki harga canopy/kanopi galvalum yang justru relatif murah dan terjangkau, yakni mulai Rp 225.000/m2

Jika anda saat ini memang sedang membutuhkan jasa pasang kanopi berkualitas untuk daerah Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Pandaan, Gresik, Pasuruan, Mojokerto dan sekitarnya hubungi saja kami melalui WA DI 0813-4381-2803

Tanyakan saja kepada tim kami jika anda bertemu nanti tentang : 
> Harga Kanopi 2018
> Harga Atap Kanopi
> Harga per Meter Kanopi Galvalum
> Harga per Meter Kanopi Baja Ringan
> Harga Kanopi Baja Ringan Atap Spandek


No comments:

Post a Comment