Thursday 27 October 2016

081343812803 - Harga tangga besi minimalis di daerah surabaya sidoarjo malang pasuruan gresik jombang

Kami CV Hanan Teknik merupakan kontraktor, pemborong desain eksterior interior, kontraktor pemborong jasa bangun dan renovasi rumah yang memiliki workshop bengkel las sendiri untuk mendukung bisnis kami.Kami memberi nama bengkel  las kami Hammam Teknik yang berlokasi di Balongdowo Tempel 2/2 Candi Sidoarjo. Produk bengkel las kami ini banyak sekali, salah satunya adalah Tangga Surabaya Sidoarjo

Tangga besi sidoarjo surabaya berfungsi sebagai penghubung antar lantai ruangan atau antar bangunan. Desain dan motif pagar besi minimalis sidoarjo surabaya ini tentunya sangat bervariasi dan dapat disesuaikan dengan selera konsumen. Untuk yang menyukai simplisitas, pilihan tangga besi minimalis surabaya sidoarjo bisa menjadi solusi. Atau bisa juga menggunakan pagar besi surabaya sidoarjo model klasik dengan besi tempa.

Model tangga minimalis surabaya sidoarjo ini ada 2 yakni tangga minimalis lurus dan tangga minimalis putar. Tentunya disesuaikan dengan kondisi di lapangan, tangga putar minimalis surabaya sidoarjo ini dibuat untuk mengatasi keterbatasan lahan.

Harga tangga minimalis surabaya sidoarjo ditentukan berdasarkan motif, kerumitan pengerjaan, desain dan pemilihan material. Untuk tangga minimalis putar surabaya sidoarjo, dengan harga hanya Rp 1.100.000/m anda sudah dapat memilikinya. Harga Railing tangga besi juga bervariasi tergantung model dan kerumitan pengerjaan, mulai harga Rp 200.000.

    Yuk kontak kami bengkel las Hammam Teknik di kontak berikut. Untuk berkonsultasi kontraktor pemborong renovasi pembangunan rumah dan rangka atap baja ringan, anda bisa cek di situs kami http://kontraktorpemborongrenovasirumah.blogspot.com/  untuk mengetahui lebih detail.


 Tags:

No comments:

Post a Comment